Ini tentang harapan,

Dapatkah tidak kau pikirkan,

Sesuatu yang ingin kau pikirkan?

Seperti Jiwaku yang selalu berpikir,

 

Untuk tidak memikirkan,

Apa yang ingin aku pikirkan,

 

Ini tentang harapan,

Suatu kelak,

Pasti kau kembalikan,

Harapan yang tidak kupikirkan,

Hmmm,

Bagaimana mungkin? Katamu,

Hmmm,

Berharaplah, kataku,

 

Ini tentang harapan,

Masih dengan pikiran untuk tidak memikirkan,

Harapan itu mengganggu,

Berharap tidak untuk berharap,

Sesuatu yang mengganggu,

 

Ini tentang harapan

Yang maha mendengar,

Dengarlah,

Aku berharap,

Yang maha melihat,

Lihatlah,

Aku berharap,

Yang maha pengasih,

Kasihanilah,

Aku berharap,

Yang maha penyayang,

Sayangilah,

Aku berharap,

Yang mengabulkan harapan,

Kabulkanlah,

Harapan yang terpikirkan,

Harapan yang tak terpikirkan,

About ifqo

Kepingin melawan arus, agar tidak tenggelam,,,

Tinggalkan Komentar/Leave a Reply

