بسم الله الر حمن الر حيم

 

          Tulisan ini saya tulis menggunakan Internet Explorer 8.

Tulisan ini saya tulis menggunakan Mozilla Firefox (sebagai contoh, tapi benar terjadi).

          Sebelum saya menuliskan kata-kata di atas, saya sempat menyisipkan spasi sebanyak 10 x pada awal masing-masing tulisan di atas, dan hasilnya dapat anda lihat sendiri. Entah ada apa dengan Firefox hingga menghasilkan tulisan yang berbeda dengan IE. Error ini saya sadari setelah saya melihat beberapa postingan dari tulisan saya yang saya tulis di rumah kemudian saya kopikan ke editor WP menggunakan Firefox dan Google Chrome dan hasilnya adalah seperti yang anda lihat di atas. Sedangkan yang saya edit menggunakan Internet Explorer (versi 8), saya tidak menemukan error seperti yang saya lihat di MF dan GC. IE benar-benar menampilakan tulisan seperti yang saya inginkan (hasil dari editor sama dengan hasil yang saya post-kan).

          Tulisan saya ini bukan bermaksud untuk membedakan IE dengan MF, antara kekurangan ataupun kelebihannya, namun memang begitulah adanya.

          Saran saya dalam mengelola postingan blog (saya masih newbie, ingatkan saya jika tulisan ini mengandung unsur SARA, sedikit ataupun banyak dan juga apabila ada yang tidak berkenan):

  1. Gunakan editor offline ataupun online yang baik
  2. Gunakan Internet Explorer untuk mengedit
  3. Gunakan Internet Explorer dan browser lain untuk melihat hasilnya
  4. Tambahkan sendiri yang menurut anda baik

          Alhamdulillah, semoga bermanfaat,,,

About ifqo

Kepingin melawan arus, agar tidak tenggelam,,,

One response »

  1. […] mendapatkan TTS terbaru dengan tema yang bemacam-macam yang bisa dimainkan di web browser semisal IE ataupun Firefox? Tak perlu khawatir lagi. Kini sudah hadir blog bertemakan teka-teki silang/tts. […]

Tinggalkan Komentar/Leave a Reply

