بسم الله الرحمن الر حيم

          Punya hobby photography? Enggak tau mau dibawa ke mana hasil jepretan foto anda? Boleh saya memberi saran? Kalau boleh, silakan baca tulisan saya di bawah ini. Tapi kalaupun tidak boleh, anda boleh meninggalkan halaman ini, saya ucapkan terima kasih sudah berkunjung,🙂,,,

          OK, jika anda membaca tulisan ini, berarti anda membolehkan saya untuk memberi saran kepada anda. Jadi begini, saya memiliki 2 saran untuk anda yang kesulitan untuk ‘memamerkan’ foto hasil dari usaha anda sendiri. Karena berbeda, dua saran ini akan berdampak berbeda bagi yang mau mengikuti saran tersebut. Saran pertama hanya akan membuat anda dan hasil jepretan anda menjadi terkenal. Sedangkan saran yang kedua akan menjadikan anda dan hasil jepretan anda menjadi terkenal dan dari foto itu anda akan mendapatkan penghasilan tambahan, nah lo?!

          Langsung saja ya ke saran pertama saya. Bagi anda yang bisa atau punya blog, anda bisa memansang foto anda ke blog anda tersebut. Maka dijamin foto anda akan terkenal (minimal ada orang yang pernah melihatnya, walaupun 1 orang). Atau mungkin anda ingin menampilkannya di koran atau majalah? Boleh juga, namun perlu diingat bahwa cara ini akan menambah biaya!!! Tidak ada koran atau majalah yang mau secara gratis untuk menampilkan hasil foto anda, walaupun itu adalah koran atau majalah yang baru terbit, kecuali itu adalah perusahaan koran atau majalah milik anda atau orang tua anda.

          Sedangkan saran kedua saya adalah menguplod foto/gambar anda di Shareapic. Apa itu Shareapic? Shareapic adalah sebuah website yang meyediakan layanan untuk penyimpanan gambar. Selain itu, Shareapic juga akan membayarkan dolar kepada anda jika ada foto milik anda yang dilihat oleh orang lain. Shareapic akan membayar anda jika uang yang tersimpan di akun Shareapic anda sudah mencapai $20.

Lalu, kenapa harus Shareapic? Baca ini:

  • Upload unlimited pictures
  • No file size restrictions
  • Create unlimited galleries
  • We pay $0.22 per 1000 pic views.. that’s more than some major ad networks pay their publishers!
  • We allow you to add your Bidvertiser © code to your image and gallery pages.
  • We pay out within 30 days!
  • One click posting to Facebook, Myspace, Blogger, Orkut, and more!

          Cara kerjanya adalah seperti gambar di bawah ini:

index_06

  1. Anda mengupload foto/gambar
  2. Sharing ke Facebook, MySpace, Blogger dsb, pokoknya tujuannya adalah agar ada orang yang melihat foto anda melalui link tersebut.
  3. Anda akan menerima pembayaran.

Tapi, anda juga perlu ingat ini:

shareapic-rule

          Selain itu Shareapic juga memiliki program affiliasi dan bonus. Bonusnya adalah anda bisa mendapatkan ‘jatah 10% dari apa yang didapatkan oleh orang yang mendaftar melalui link affiliasi anda. Jadi penghasilan anda tidak terpaku pada sharing gambar saja. Ini adalah link affiliasi saya: http://www.shareapic.net/user/Alfatikhul. Saya harap, anda mendaftar lewat link affiliasi ini, atau jika anda tidak mau, anda bisa mendaftar di sini,🙂,,,

          OK, demikianlah saran dari saya, jika anda berkenan, anda bisa mendaftar lewat link affiliasi saya tersebut. Terima kasih.

          Alhamdulillah, semoga bermanfaat,,,

NB: Ini adalah foto saya, silakan dilihat-lihat:

Ini juga:

Naruto juga:

About ifqo

Kepingin melawan arus, agar tidak tenggelam,,,

2 responses »

  1. ujungrame says:

    jadi pingin coba

Tinggalkan Komentar/Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s